Fandom

Bleach Wiki

Yukio Hans Vorarlberna

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Yukio Hans Vorarlberna
Yukio Infobox.png
Status Karakter
Ras

Manusia (Fullbringer)

Ulang Tahun

23 Desember

Gender

Laki-laki

Tinggi

154 cm

Berat

40 kg

Golongan Darah

AB

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Xcution

Status Pribadi
Hubungan

Ibu tanpa nama (meninggal)
Ayah tanpa nama (meninggal)

Kemampuan Utama
Fullbring

Invaders Must Die

Debut
Anime

Chapter 434

Manga

Episode 431

Pengisi Suara
Jepang

Mitsuhiro Ichiki

Yukio Hans Vorarlberna (雪绪・ハンス・フォラルルベルナ, Yukio Hansu Foraruruberuna) adalah seorang Fullbringer dan mantan anggota dari organisasi yang bernama Xcution.

Penampilan

Yukio adalah seorang anak muda dengan mata hijau dan, rambut runcing pirang dengan poni yang biasanya menutupi mata kirinya. Bajunya terdiri dari warna yang dominan gelap, yang mencakup topi hitam, mantel hitam, dasi putih, sarung tangan putih, celana berwarna gelap, dan sepatu bot berwarna gelap.

Kepribadian

Yukio biasanya seorang anak ceria dengan sikap optimis. Namun, ia sering mengolok-olok orang lain, seperti Giriko, ketika menanggapi memperoleh kekuatan Ichigo dia layaknya orang tua. Dia juga sangat egois dan berhati dingin, sombong tentang bagaimana dia mencuri kekayaan keluarganya atau menampilkan gembira tentang membunuh orang tuanya sendiri. Dia juga memiliki ego besar dan bersukacita menjadi "Dewa" dari dunianya.

Ketika di bawah pengaruh Fullbring milik Tsukishima, ia memiliki kepribadian yang jauh lebih pendiam dan lebih tenang, biasanya tidak banyak berbicara kecuali ada menarik perhatiannya. Dia sedikit kesal setiap kali Riruka menendang untuk membuka pintu, karena ia bisa melihat roknya setiap kali dia melakukan itu.

Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki