FANDOM

Artikel ini berisi tentang wujud roh Zanpakutō Renji Abarai. Untuk Zanpakutō dan kemampuannya, lihat Zabimaru.

Zabimaru (Roh Zanpakutō)
Invasi Ryoka | Pemberontakan Zanpakutō

Zabimaru Infobox 1.png

Nama
Indonesia

Ekor Ular

Kanji

蛇尾丸

Status Karakter
Ras

Roh Zanpakutō

Gender

Laki-laki

Bankai

Hihiō Zabimaru

Status Profesional
Pemilik

Renji Abarai

Debut
Anime

Episode 42

Manga

Chapter 118

Pengisi Suara
Jepang

Mitsuki Saiga (Babon)
Asami Sanada (Ular)

Zabimaru (蛇尾丸) adalah manifestasi roh Zanpakutō milik Renji Abarai.

Penampilan

Catatan: Peristiwa yang terjadi di Pemberontakan Zanpakutō hanya ada di anime dan tidak termasuk cerita canon.

Roh fisik Zabimaru.png

Manifestasi fisik Zabimaru.

Zabimaru memiliki dua kepala dari makhluk cerdas dalam bentuk rohnya. Kepala pertama Zabimaru adalah babon putih besar dengan tanda ungu panjang disepanjang punggung dan lengannya. Kepala kedua adalah ular putih, yang memanjang dari belakang babon dalam bentuk ekor dengan kepala ular di ujungnya. Kedua kepala ini memiliki kesadaran mereka sendiri dan berbicara bebas satu sama lain, meskipun ular tergantung pada babon untuk gerakan independen.

Selama Pemberontakan Zanpakutō yang diprakarsai oleh Muramasa, Zabimaru mengambil manifestasi baru dari dua makhluk humanoid terpisah; seorang wanita dewasa dan seorang anak kecil dengan ekor panjang. Anak itu melekat ke wanita dengan rantai yang melingkari lehernya yang dapat dilepas sesuka hati. Wanita, Saru (猿, Monyet), adalah, wanita montok tinggi dengan bulu hijau yang menutupi sebagian besar tubuhnya, kecuali dada dan perut. Dia memiliki kaki panjang, rambut mallow ringan dengan tanda hitam pada poninya. Matanya hijau muda, dan dia memiliki tanda kecantikan di sisi kiri dadanya. Rantai melilit pinggangnya. Anak laki-laki, Hebi (蛇, Ular), mengenakan jubah putih dan kuning yang memperlihatkan perutnya. Dia memiliki mata biru, rambut merah pendek, dan telinga putih segitiga. Dia menggunakan ekornya yang panjang untuk menyeimbangkan tubuhnya di udara. Baik Saru dan Hebi memiliki taring.

Kepribadian

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki